Biarlah Damai Tumbuh Bersama Kami!

KAMI

copy-of-picture3

“Peace and Justice Education: Biarlah Damai Tumbuh Bersama Kami!” adalah program pendidikan perdamaian dan keadilan berbasis kebutuhan lokal untuk Sekolah Menengah Atas yang dilaksanakan di  Sekolah-sekolah Menengah Atas dalam wilayah Kabupaten Aceh Barat.

Blog ini dibuat untuk berbagi cerita dan pengalaman tentang aktivitas pendidikan perdamaian di kelas, proses kreatif para peserta program, berita-berita seputar pendidikan perdamaian, karya seni dari para peserta program, opini para peserta program, dan foto-foto kegiatan mereka.

Kami berharap, blog ini akan menjadi media interaksi antara kami para peserta program dan antara kami dengan Anda, Saudara-saudari para pembaca, untuk bertukar cerita dan kearifan hidup, dalam proses belajar dan bertumbuh menjadi pribadi bermutu, orang yang mampu menghidupi dan memperjuangkan nilai-nilai keadilan dan perdamaian.

Alamat

Jl. Manekroo, Lrg. Anggur Kel. Ujung Baroh,  Meulaboh, Aceh Barat, NAD, Phone/Fax: 0655 701 4646, emailpe.sunspirit@gmail.com

4 responses

  1. cypri

    Senang membaca update isi dan tampilan baru blog peace education ini. Semoga teman-teman semua tetap bersemangat, membangun Indonesia damai, Indonesia di tangan anak-anak muda.
    Salam

    29 September 2009 pukul 1:10 pm

    • peaceandjusticeeducation

      Thx dah komen.

      4 Oktober 2009 pukul 7:34 pm

  2. I highly enjoyed reading this article, keep on creating such exciting posts!!

    2 Januari 2010 pukul 3:34 pm

  3. Taufik Riswan

    mengali bersama anak-anak tentang budaya damai, dan menyelesaiakan setiap konflik tanpa kekerasan mereupakan peran yang harus oleh anak-anak muda. salut dengan pendampingan SUNSPIRIT..salam damai kami untuk kita semuanya (Koalisi Advokasi Pemantau HAM Anak/KAPHA) Aceh

    7 Oktober 2010 pukul 12:37 am

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s