Biarlah Damai Tumbuh Bersama Kami!

SMANDA Gembira

Remaja punya banyak kisah. Tidak hanya selaksa kisah cinta. Tetapi juga sejuta kisah petualangan. Keingintahuan, dan juga sudah sedang berproses menjadi dewasa adalah dunianya generasi remaja. Tentang kisah cinta, mereka punya cerita dari mula-mula kisah ‘tembak-nembak…kena dech’ sampai pada ‘cemburu-cemburu itu luka, cemburu-cemburu itu sakit’. Namun tidak jarang, senyum selalu mengembang dalam wajah-wajah mereka, laksana bunga ‘Hidup ini milik kita berdua’.

Terlepas dari kisah romantika remaja seperti itu. Sebenarnya ada satu yang menjadi warna dasar kisah remaja, yakni kegembiraan. Kegembiraan yang saya maksudkan bukan hanya sekedar kesenangan, tetapi lebih pada kebutuhan untuk mengembangkan potensi, minat dan bakat dalam diri. Kecerdasan mereka di asah selalu lantaran keingintahuan yang besar, karakter dan jati diri mereka dipertajam selalu lantaran jiwa petualang mereka. Bakat dan minat mereka tumbuh kian mekar lantaran anugerah terindah itu tidak hendak mereka padamkan.

Lihatlah gambar  di bawah sekelompok pelajar Sekolah Menengah Atas Negeri 2 Meulaboh Aceh Barat yang tergabung dalam ‘Teater SMANDA Group’.  Mereka tidak hanya gembira dengan melepas semua beban yang ada. Dalam kebersamaan mereka melebur jadi satu saudara. Mereka menyatukan mimpi-mimpi mereka jadi generasi masa depan Aceh yang bisa melompat menjangkau keberhasilan. Dalam dan melalui diri mereka sendiri, melebur dalam dan melalui satu saudara, mereka hendak menunjukkan SMANDA menjadi yang terbaik…………..hayoooooooooooooooo

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s