Biarlah Damai Tumbuh Bersama Kami!

Pengurus Baru PGC Periode 2010-2011

Peace and Green Community (PGC), komunitas muda damai yang terdiri atas pelajar SMU se-Aceh Barat hari ini, minggu 31 November 2010 berhasil menyelenggarakan pemilihan pengurus baru untuk periode ke-2 untuk masa tugas 2010-2011.

Ady Novanta, pelajar SMU Negeri 2 Meulaboh didapuk menjadi ketua untuk periode satu tahun depan menggantikan Ahmad Warezal, pelajar MAN Meulaboh I yang sebelumnya telah memimpin selama satu periode. Nurhalimah, pelajar SMA Muhamadyah dipilih menjadi wakil ketua, menggantikan Rico Wijaya pelajar SMAK Negeri I Meulaboh. Nursiah, pelajar SMA Negeri 3 dipilih menjadi sekretaris yang baru menggantikan Canty Lovesa, pelajar SMA Negeri 2 Meulaboh. Sedangkan Siti Fitria Pratiwi dipilih menjadi bendehara yang baru.

Bersamaan dengan acara pemilihan pengurus baru yang berlangsung di kantor SUNSPIRIT, Jl. Teungku Dirundeng itu, PGC juga melaksanakan acara pelepasan terhadap anggota PGC angkatan I dan pembagian piagam perhagaan terhadap anggota terbaik disaksikan oleh tiga staff pendidikan perdamaian SUNSPIRIT, Hamdi Afkar, Rully Dey dan Asrina Laily.

Dalam kata sambutannya Hamdi Afkar berpesan agar iklim kekeluargaan, kerjasama dan kreativitas tetap dikembangkan, “Ini adalah modal generasi muda masa depan Aceh. Di pundak generasi mudalah perdamaian Aceh yang berkelanjutan dijaga dan dirawat”

Admin/KomKit/mbo

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s